Jelang Pilkada, Dirga A. Singkarru Ditunjuk Sebagai Ketua DPW Partai NasDem Gantikan AAS

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –DPP Partai Nasdem melakukan peralihan estafet kepemimpinan Partai Nasdem Sulbar  dari Anwar Adnan Saleh ke Dirga Adhi Putra Singkarru. 

Hal itu dibenarkan Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulbar Bdul Rahim, Minggu 5 Mei 2024. 

Dia menjelaskan, pergantian tersebut dilakukan atas dasar evaluasi yang dilakukan DPP bahwa perlu ada penyegaran organisasi untuk menghadapi tantangan lebih besar. 

“Jadi jangan ditafsirkan sebagai sesuatu hal yang negatif. Ini sesuatu yang alamiah, dan Kaka Dirga juga sudah menemui langsung Kaka Anwar Adnan Saleh di kediamannya di Jawa Barat,” kata Rahim 

Pertemuan itu tentu sebagai bentuk penghargaan kepada Anwar Adnan Saleh sebagai tokoh bapak pembangunan provinsi Sulbar sekaligus mantan Ketua DPW Partai Nasdem. 

Diharapkan dengan pertemuan itu, Ketua DPW Partai Nasdem yang baru, Dirga bisa mendapatkan gambaran tentang kondisi objektif, baik capaian maupun problem dan tantangan yang sedang dihadapi. 

Rahim juga menyampaikan, Dirga sendiri  berlatar intelektual dan pengusaha di level nasional, tentunya menjadi modal besar  dalam melanjutkan kepemimpinan di partai Nasdem. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version