Hari Pertama Kerja Pasca Lebaran, Inspektorat Sulbar Lakukan Sidak Kehadiran ASN

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Kepala Inspektorat Pemprov Sulbar M. Natsir didampingi Suhendra Inspektur Pembantu Wilayah II bersama Tim Inspektorat dan BKD Provinsi Sulbar melakukan Inspeksi mendadak (sidak) memantau kehadiran ASN hari kerja pertama pasca libur lebaran, Senin 16 April 2024.

Natsir meminta Inspektur Pembantu Wilayah II, Suhendra, untuk bersama-sama tim Irbanwil II, betul-betul melakukan pengendalian dan pengawasan bagi ASN yang tidak mengindahkan Surat Edaran Sekda ini.

“Inspektur Pembantu Wilayah II melakukan pendampingan sidak untuk memantau kedisiplinan seluruh ASN di Pemprov sehingga harapan kita teman-teman bisa menyesuaikan kehadirannya dihari pertama kerja dan meningkatkan kinerja kita lebih baik lagi setelah bulan ramadhan ”ungkap Natsir, selaku Inspektur Provinsi.

“Hasil dari pendampingan sidak ini, tim Inspektorat akan melaporkan hasil pengawasannya sehingga apakah ada sanksi atau tidak, tetap akan berpedoman pada ketentuan surat edaran dan hasil pemantauan sidak di lapangan” tutup Natsir. (*)

  • Bagikan