Safari Ramadan, Kapolda Sulbar Ajak Jaga Kamtibmas Jelang Hari Raya Idul Fitri

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR — Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Irjen Pol Adang Ginanjar bersama Ketua PD Bhayangkari Sulbar Ny Miranti Adang melakukan safari Ramadan di Mamuju, Kamis 4 April 2024.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar mengajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas jelang Hari Raya Idul Fitri. Ia menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta menghindari potensi gangguan keamanan yang dapat terjadi selama bulan suci Ramadan.

“Oleh karena itu, kewaspadaan dan kerjasama antara masyarakat dan kepolisian sangatlah diperlukan untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Kapolda Sulbar juga menyampaikan pesan jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh masyarakat. Dalam pesannya, Kapolda menekankan pentingnya ketaatan terhadap aturan-aturan pemerintah dan kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan.

Selain itu, Kapolda Sulbar juga menekankan pentingnya kerjasama antara aparat kepolisian, TNI, dan instansi terkait lainnya dalam menjaga keamanan selama perayaan Idul Fitri.

“Kolaborasi lintas sektor ini diharapkan dapat memperkuat pengawasan dan penindakan terhadap potensi ancaman keamanan yang muncul,”Pesan Kapolda Sulbar. (*)

  • Bagikan