Tindaklanjut LKPj Gubernur, DPRD Sulbar Kunker ke Polman

  • Bagikan

POLEWALI, RADAR SULBAR –Panitia Kerja (Panja) DPRD Provinsi Sulawesi Barat berkunjung ke Dinas Kesehatan Kabupaten Polman dalam rangka mengevaluasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Sulawesi Barat tahun 2023.

Kunjungan ke Dinkes Polman berkaitan dengan penanganan Stunting dalam mengukur Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Sulbar.

Kunker pimpinan oleh Andi Muslim Fattah, turut hadir Wakil Ketua DPRD Prov. Sulbar Usman Suhuriah, Abdul Rahim serta beberapa Anggota Panja dan Kepala Dinas Kesehatan bersama jajarannya.

Anggota DPRD Sulbar Syahrir Hamdani menjelaskan berbagai aspek program penanganan stunting dievaluasi, seperti strategi yang digunakan, alokasi anggaran, pencapaian program, serta dampaknya terhadap peningkatan IPM di Sulawesi Barat.

“Hal inilah menjadi dasar evaluasi guna memastikan efektivitas program penanganan stunting yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi serta mengukur dampak terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam hal peningkatan IPM,” ungkapnya.

Dewan lainnya, Muslim Fattah berharap hasil evaluasi tersebut dapat memberikan inovasi-inovasi yang dapat menjadi dasar untuk penyusunan kebijakan yang lebih baik di masa yang akan datang guna terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat Sulawesi Barat. (*)

  • Bagikan