PUPR Sulbar Bersama BPJN Tangani Kerusakan Jalur Mudik

  • Bagikan
Monang Saut Reynold (Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sulawesi Barat)

MAMUJU, RADAR SULBAR –Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemprov Sulbar bersama Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Sulbar menindaklanjuti arahan PJ Gubernur Zudan Arif Fakrulloh untuk melakukan pengamanan jalur mudik.

Salah satunya jalan Trans Sulawesi di Mamuju Tengah, Kepala Dinas PUPR Sulbar Rachmad mengatakan, informasi yang di terima, jalur tersebut mengalami kerusakan dan dapat membahayakan pengguna jalan, tepatnya di Desa Polihu, Mamuju Tengah.

“Atas arahan pak Gubernur kami berkoordinasi BPJN, dan hari ini kami menerima laporan dari Kepala BPJN Sulbar Monang Saut Reynold tim sudah diturunkan ke lokasi,” ucap Rachmad, Selasa 2 April 2024.

Rachmad berharap dengan kolaborasi yang terbangun antara PUPR dan BPJN dapat memberikan kepastian kepada masyarakat terkait penanganan kerusakan jalan sepanjang jalan Trans Sulawesi. 

Apalagi saat ini menjelang lebaran idul Fitri, Rachmad berharap seluruh pihak, baik BPJN maupun PUPR kabupaten bahu-membahu mememerikan rasa aman, khususnya di jalur mudik. 

“Itu menjadi penegasan pak Gubernur agar seluruh pihak untuk memastikan jalur mudik ini aman,”  ungkapnya. (*)

  • Bagikan