Bahas RUP 2024, Hamzih Harap Pengadaan Barang dan Jasa Berjalan Lancar

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR — Sekretariat Dewan DPRD Provinsi Sulbar melakukan pembahasan Rencana Umum Pengadaan (RUP) tahun 2024, di ruang kerja Sekretaris DPRD Sulbar, Selasa 20 Februari 2024.

Sekretaris DPRD Sulbar Muhammad Hamzih mengatakan, pembahasan RUP 2024 untuk memastikan prroses pengadaan barang dan jasa Sekretariat DPRD Sulbar berjalan lancar.

Untuk itu, kepada Jajaran penting agar betul-betul memperhatikan setiap regulasi terkait RUP 2024, serta meningkatkan koordinasi dan sinergi antar unit kerja terkait pengadaan.

“Ini dilakukan mengingat pentingnya perencanaan pengadaan yang matang dan terukur, Ketaatan terhadap peraturan dan perundang-undangan terkait pengadaan, dan upaya untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas pengadaan,” ucap Hamzih.

Ia juga berharap seluruh proses dapat berjalan dengan baik, dengan perencanaan yang matang seluruh dapat lebih muda dikerjakan.

“Saya harapkan dengan persiapan yang matang, proses pengadaan tahun 2024 dapat berjalan dengan lebih efektif dan efisien” tutup Hamzih. (jaf)

  • Bagikan