Pangkoarmada II Sebut Lanal Mamuju Bisa Jadi Kandidat Pangkalan Teladan

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksdya TNI Dr. Denih Hendrata mengapresiasi upaya Lanal Mamuju dalam menjaga kebersihan lingkungan serta memastikan tidak adanya bentuk pelanggaran organisasi. 

Kata Denih, prestasi yang ditorehkan Lanal Mamuju dapat terus dikembangkan, bahkan ia menilai, Lanal Mamuju bisa menjadi kandidat untuk persiapan penilaian pangkalan teladan. 

“Dalam persiapan penilaian pangkalan teladan, saya lihat ini (Lanal Mamuju) lumayan,  bisa menjadi kandidat. Untuk itu pertahankan semua prestasi itu,” kata Pangkoarmada II saat memberikan pengarahan di Mako Lanal Mamuju, Selasa 20 Februari 2024

Denih menyebut, Pangkoarmada saat ini juga sedang mendorong gerakan pungut sampah, untuk itu ia mengapresiasi Lanal Mamuju yang bersih dari sampah. Ditambah dengan tidak adanya pelanggaran. 

“Ini saya apresiasi. Tolak ukuran keberhasilan organisasi. bukan hanya pada komandan tetapi semua yang berkeinginan mengembangkan organisasi. Ini yang harus dipertahankan,”ucap Denih. 

Selain itu, Lanjut Denih, mengingatkan pentingnya silaturahmi yang terbangun antara Lanal dengan institusi lainnya. Begitupun kepada Jalasenastri agar terus menjaga kekompakan mewujudkan Jalesveva Jayamahe. (jaf)

  • Bagikan