Terapkan Kelingking Fun 2024, Usai Nyoblos Bisa Dapat Diskon di Tenant-Tenant Mall Matos

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Maleo Town Square turut menjalankan program Klingking Fun 2024. Program ini bertujuan meningkatkan partisipasi masyarakat pada Pemilu 2024.

Program tersebut diinisiasi oleh Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) bersama Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) serta Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI). Program ini sudah dijalankan sejak 2019 dalam menyambut pesta demokrasi. Tujuannya menekan angka golput. 

Untuk di Mall Matos Mamuju, bagi pemilih yang menggunakan hak suara bisa mendapatkan diskon di tenant-tenant Mall Matos Mamuju dengan cara memperlihatkan tinta tanda telah mencoblos. 

“Mall Maleo Town Square turut mensukseskan pesta demokrasi  anti golput dengan menunjukkan tinta tanda telah mencoblos maka akan mendapatkan diskon promo di tenant-tenant Mall Matos,”ucap, Mall Oleration Manager Matos Mamuju, Mawaryati

Kata dia, program ini sebagai bentuk ajakan bagi masyarakat menjelang pemilu 2024 dengan harapan dapat menurunkan angka golput pada Pemilu, khususnya di Mamuju. (*)

  • Bagikan