Pejabat Pemprov Sulbar Ramai Dukung Andi Icha Hardy Maju Putri Indonesia 2024

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Sejumlah Pejabat OPD Pemprov Sulbar ramai mendukung Andi Icha Hardy maju pada ajang Pemilihan Putri Indonesia Tahun 2024.

Bahkan, Kepala OPD, seperti Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulbar Safaruddin Sanusi DM mengajak seluruh elemen masyarakat dapat memberikan dukungan kepada Putri terbaik Sulbar.

“Saya telah bertemu dengan Andi Icha dan tentu kita mendukung penuh Andi Icha dapat memberikan yang terbaik sebagai perwakilan Sulbar,” kata Safaruddin, saat menerima silaturahmi Andi Icha di ruang kerjanya bersama Kadis Pariwisata Provinsi Sulbar Darmawati, Senin 5 Februari 2024.

Dispora juga memberikan dukungan dan support yang diperlukan agar Andi Icha dapat meraih kesuksesan di ajang Putri Indonesia 2024.

“Dispora tentu mensupport agar Putri asal Sulbar ini dapat meraih kesuksesan, dan mungkin juga Dinas-dinas lain akan memberikan suppor yang lain,” ucapnya.

Keikutsertaan Andi Icha menjadi hal penting dan akan memberikan dampak positif terhadap Sulawesi Barat terutama dalam hal promosi budaya dan pariwisata Sulbar di mata nasional bahkan dunia.

“Mengharapkan dukungan masyarakat Sulbar dapat memberikan support untuk bisa berprestasi di ajang Pemilihan Putri Indonesia perwakilan Sulbar 2024,”ujarnya.

Apalagi Andi Icha Hardy menjadi salah satu finalis Puteri Indonesia 2024 yang terpilih mewakili Provinsi Sulbar. (jaf)

  • Bagikan