ABM Pastikan Kembali Maju Pilgub Sulbar 2024, Calon Pasangannya Masih Dirahasiakan

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR — Gubernur Sulbar 2017-2022, Ali Baal Masdar, memastikan diri bakal kembali maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulbar 2024 pada November, mendatang.

Kepastian dirinya itu ABM sampaikan saat menggelar konferensi pers di kediaman pribadinya, di Mamuju, Senin 5 Februari. Ia mengklaim jika surveinya saat ini menjadi tertinggi di antara figur lain di Sulbar.

“Saya masih di atas dari pada yang lain. Survei menunjukkan kalau saya berada di atas 45 persen. Yang lain masih sekitar 19,20 sampai 30 persen,” kata ABM.

Atas dasar tersebut, ABM percaya diri masih diinginkan masyarakat Sulbar untuk membawa Bumi Malaqbi ini ke arah lebih baik. Apalagi jika Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming terpilih menjadi presiden pada Pilpres 2024.

“Infokan ke masyarakat kalau saya masih ingin maju di Pilgub Sulbar 2024,” ujarnya.

Hanya saja, ABM belum menyebut siapa yang akan mendampinginya di perhelatan Pilgub Sulbar 2024. ABM masih menunggu hasil survei para calon pasangannya. “Terpenting surveinya bagus dan mau maju sama saya,”

ABM mengaku, hasil survei tersebut bakal dirilis setelah Pemilu 2024. Termasuk dukungan partai politik yang akan memberikan dukungannya untuk maju di Pilgub Sulbar 2024.

“Nanti kita lihat setelah Pemilu 2024. Nanti saya sampaikan lagi mana yang akan cocok,” ungkapnya. (ajs/jaf)

  • Bagikan