Imigrasi Polewali Mandar Gandeng PMI Gelar Aksi Donor Darah

  • Bagikan

POLEWALI, RADAR SULBAR – Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar melanjutkan rangkaian kegiatan positif dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke -74 dengan melaksanakan donor darah, Selasa 23 Januari 2024.

Kantor Imigrasi Polewali Mandar menggandeng UTD (Unit Transfusi Darah) PMI (Palang Merah Indonesia) Polewali dalam pelaksanaan kegiatan donor darah di Aula Yusuf Adiwinata Kantor Imigrasi Polman.

Antusias para pegawai Kantor Imigrasi Polewali Mandar dapat dilihat dari banyaknya antrean yang menunggu untuk melakukan donor darah, mulai dari pemeriksaan awal, pemeriksaan sampel darah, hingga pengambilan donor darah oleh petugas medis dari UTD PMI Polman.

Adithia P. Barus selaku Kepala Kantor Imigrasi Polewali Mandar, menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak sekadar sebagai rangkaian dalam memperingati Hari Bhakti Imigrasi, tetapi juga sebagai wujud kepedulian sosial jajaran Kantor Imigrasi Polman kepada masyarakat.

“Kami berharap semoga kegiatan donor darah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi yang membutuhkan,” kata Adithia.

Tak lupa Adithia menyampaikan ucapan terima kasih kepada UTD PMI Polewali Mandar atas kerjasama yang telah terjalin untuk ikut membantu pelaksanaan kegiatan donor darah.

“Terima kasih untuk teman-teman dari PMI Polewali, kegiatan donor darah berjalan lancar,” tutup Adithia. (*)

  • Bagikan