Donor Darah Imigrasi Mamuju, Warnai Semarak Hari Bhakti Imigrasi ke-74

  • Bagikan
Donor Darah Imigrasi Mamuju.

MAMUJU, RADAR SULBAR – Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Mamuju menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74. Salah satunya kegiatan bakti sosial.

Selain kegiatan anjangsana ke Pondok Pesantren Al-Munawwarah, Kanim Mamuju melaksanakan kegiatan bakti sosial lainnya yaitu kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah RSUD Regional Sulawesi Barat, Selasa 23Januari 2024.

Kegiatan ini diikuti oleh jajaran pegawai Kanim Mamuju, pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Barat dan seluruh satuan kerja yang berada di Kabupaten Mamuju, dengan total peserta sebanyak 55 orang dan yang berhasil mendonorkan darahnya sebanyak 30 orang pendonor.

Kepala Kanim Mamuju, Andi Zulpikar Rasdin, mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Andi Zulpikar.

Turut hadir Kepala Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat, Marasidin, Kadiv Keimigrasian, Nurudin, dan Kadiv Administrasi, Rudi Hartono, untuk mengikuti dan memantau langsung jalannya kegiatan donor darah.

Kakanwil menyampaikan donor darah merupakan salah satu kegiatan yang positif. Tidak harus memberi dalam bentuk materi, dapat dilakukan berupa donor darah yang nantinya dapat membantu sesama yang membutuhkan.

“Kegiatan donor darah kali ini dapat memberikan manfaat dari setiap tetes darah yang didonorkan kepada mereka yang membutuhkan,” tutup Marasidin. (*)

  • Bagikan