Tandatangani Pakta Integritas, PUPR Sulbar Komitmen Maksimalkan Realisasi Program 2024

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR — Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemprov Sulbar berkomitmen memaksimalkan kinerja dalam mencapai target program 2024

Hal itu ditandai dengan penandatangan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun Anggaran 2024 oleh Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas PUPR Sulbar, Kamis 18 Januari 2024.

Penandatangan Pakta Integritas ini adalah tindak lanjut dari Penandatangan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Pimpinan OPD yang disaksikan oleh Pj Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh pada beberapa waktu lalu.

Plt. Kepala Dinas PUPR Sulbar Rachmad menyampaikan, Perjanjian Kinerja tersebut menjadi acuan bagi setiap bidang dalam menjalankan tugas dan kegiatan tahun 2024.

“Ini menjadi acuan kita bersama,” ucap Rachmad.

Kata Rachmad, Perjanjian Kerja sama merupakan ikrar dan janji bagi setiap pejabat administrator dan pengawas agar lebih maksimal dalam mencapai target kedepan.

“Ini seperti ijab kabul dan saya apa yang kita sepakati hari ini bisa dikerjakan,” ungkapnya.

Rachmad juga menekankan di dalam perjanjian kerja sama ini, diharapkan setiap pejabat administrator dan pengawas Dinas PUPR mampu menjadi teladan bagi jajarannya.

“Mudah-mudahan kita satu frekuensi untuk menjalankan tugas tugas di PUPR dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutup Rachmad. (*)

  • Bagikan