Kantor Imigrasi Polewali Mandar Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik dan Bebas dari Korupsi

  • Bagikan

POLEWALI, RADAR SULBAR – Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar menggelar acara penandatanganan Perjanjian Kinerja, Komitmen Bersama, Pakta Integritas, dan Piagam Pembangunan Zona Integritas Tahun 2024 di Aula Yusuf Adiwinata Kantor Imigrasi Polewali Mandar, Kamis 18 Januari 2024, pagi.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kepala Kantor Imigrasi Polewali Mandar, Adithia P. Barus, diikuti oleh seluruh pegawai merupakan wujud komitmen seluruh jajaran Kantor Imigrasi Polewali Mandar dalam membangun integritas pegawai dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun dan bukan hanya seremonial semata, namun untuk menyatakan komitmen kita bersama melalui Perjanjian Kinerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan bebas dari korupsi kepada masyarakat,” ujar Adithia.

Tak hanya itu, Adithia juga menyampaikan bahwa melalui perjanjian kinerja di awal tahun 2024 ini, Kantor Imigrasi Polewali Mandar dapat mempertahankan capaian-capaian positif yang telah diraih selama tahun 2023.

”Semoga di tahun 2024 ini minimal kita dapat mempertahankan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang telah diraih, bahkan dapat meningkatkan capaian-capaian lainnya di tahun ini dengan memperoleh predikat WBBM,” tambah Adithia.

Diakhir amanatnya, Adithia menyampaikan bahwa semua capaian tersebut tidak akan tercapai apabila dilaksanakan secara parsial namun harus dilakukan secara tim serta dukungan dari seluruh elemen yang ada di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar. Serta diharapkan seluruh pegawai dapat bekerja dengan baik sesuai dengan komitmen bersama yang telah ditandatangani. (*)

  • Bagikan