Presiden RI Jokowi Apresiasi Produk Lokal Sulbar Pada Integrity Expo Hakordia Tahun 2023

  • Bagikan

JAKARTA, RADAR SULBAR –Integrity Expo Hakordia Tahun 2023 menjadi bagian dari pelaksanaan Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia), di Gedung Istora, Senayan, Jakarta, Selasa, 12 Desember 2023. 

Pemprov Sulbar tak menyia-nyiakan kesempatan itu, turut aktif pada Integrity Expo itu diantaranya Inspektorat, BPKPD, Bapperida, BKD, Dinas PUPR, Dinas Perkim, DPMPTSP, Dinas Dagperinkop UKM dan Badan Penghubung Sulbar di Jakarta. 

Produk yang dipamerkan berupa potensi investasi dan produk-produk lokal sulbar. Hal ini pun mendapat apresiasi dari presiden RI Jokowi saat menyempatkan mengunjungi stan integrity Expo Pemprov Sulbar. Jokowi berharap melalui kegiatan itu dapat lebih mengenalkan Sulbar di skala nasional.

Presiden mengapresiasi atas peran aktif seluruh OPD terkait dalam mendukung partisipasi Pemprov Sulbar dalam Integrity Expo Hakordia Tahun 2023.

Hal lain, dalam Peringatan Harkordia, Presiden RI Joko Widodo menyampaikan masih banyak kasus-kasus korupsi yang terjadi di Indonesia. Menurutnya  penindakan korupsi belum mampu mengurangi perilaku-perilaku korupsi. Sebab itu diharapkan agar memasifkan  kegiatan-kegiatan pencegahan dan pendidikan antikorupsi terus .

“Negara kita adalah Negara yang paling banyak menangkap koruptor-koruptor dibandingkan negara-negara lainnya” tegas pak Jokowi. (*)

  • Bagikan