Akhirnya Bisa Bertemu Putra Bungsu Jokowi, Linda Iryani: Kaesang Sosok Pemimpin Rendah Hati dan Sederhana

  • Bagikan

MAKASSAR, RADAR SULBAR –Putra bungsu Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep, bersama Wamen ATR/BPN Raja Juli Antony dan politisi nasional Isyana Bagoes Oka berkunjung ke Klenteng Xian Ma yang terletak di Jl. Sulawesi Kota Makassar, Selasa 12 Desember 2023.

tampak pula hadir General Manager (GM) Makassar Golden Hotel (MGH) Andi Linda Iryani yang ikut menyaksikan kunjungan yang berlangsung penuh suasana kekeluargaan.

Ditemui usai acara silaturahmi, Andi Linda Iryani yang mengaku sudah mengabdi di MGH selama kurang lebih 10 tahun mengemukakan, kehadirannya untuk ikut menyambut kedatangan dan ingin bertemu langsung dengan sosok muda tersebut.

“Saya sangat terkesan dengan sosok diri Mas Kaesang yang belakangan ini popularitas ketokohannya terus meroket terutama di kalangan milenial sejak dia didaulat memimpin Partai Solidaritas Indonesia (PSI),” polos wanita kelahiran Makassar 14 Februari 1994 yang sudah sekitar 3 tahun menjabat GM MGH.

Andi Linda mengaku sangat gembira bisa bertemu langsung, berjabat tangan dan foto berdua dengan Kaesang. Perjumpaannya dengan tokoh muda idolanya ini diakuinya menjadi kebanggaan dan kepuasan tersendiri yang dirasakannya.

“Jujur saja di pandangan mata saya, Mas Kaesang terkesan rendah hati, supel, smart dan sangat sederhana penampilannya. Saya berharap kelak Mas Kaesang dapat menjadi seorang pemimpin seperti Pak Jokowi yang selalu mementingkan rakyatnya. Saya pun berkeyakinan tepat di usiaku yang ke 30 tahun pada 14 Februari 2024, Mas Kaesang mampu mewujudkan impiannya untuk mengantarkan partai yang dipimpinnya masuk ke Senayan,” tandas Andi Linda yang hobi traveller. (*)

  • Bagikan