Hari Bakti PU 2023, Insan PUPR Perkuat Sinergi Untuk Membangun Negeri

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Peringatan Hari Bakti PU tahun 2023 di gelar di setiap daerah. Di Sulbar peringatan HARBAK digelar dengan pelaksanaan upacara  di Kantor BPJN Sulbar, Minggu 3 Desember 2023. 

Bertindak sebagai inspektur Upacara, Plt.Kepala Dinas PUPR Sulbar Rachmad, dan dihadiri Dinas PUPR Kabupaten Mamuju, BPJN Sulbar, BP2P Sulawesi II,  BWS Sulawesi III, BPPW Sulbar,  dan Paguyuban. 

Rachmad menyampaikan, sebagaimana tema Harbak tahun ini “PUPR Sigap Membangun Negeri,” maka pentingnya memperkuat sinergi untuk terus melakukan agenda-agenda pembangunan, khususnya di Sulbar. 

Rachmad berterima kasih atas kerja keras dan dukungan mitra PUPR di Sulbar. Diharapkan, kekompakan dan kebersamaan insan PUPR di Sulbar terus terjaga dan senantiasa berkomitmen menghadirkan kinerja yang berkualitas dan berdampak langsung ke masyarakat. 

“Beberapa proyek strategis nasional telah kita jalankan bersama,” ucap Rachmad. 

Rachmad berterima kasih atas dukungan Menteri PUPR, dan Presiden RI telah memberikan perhatian untuk sejumlah pekerjaan jalan nasional di Sulbar. 

“Jalan yang telah dikerjakan di Sulbar sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dan ini sangat membantu akses perekonomian masyarakat,” pungkasnya. 

Tidak lupa, Rachmad mengingatkan amanah seragam Menteri PUPR, berkaitan dengan DIPA 2024 agar digunakan secara disiplin, teliti dan tepat sasaran. 

“Kelola anggaran dengan penuh transparansi dan akuntabilitas serta jangan membuka celah sedikitpun untuk korupsi, selain itu realisasi anggaran berorientasi pada hasil dan manfaat maksimal bagi masyarakat,” pungkasnya. (jaf)

  • Bagikan