DPRD Umumkan Masa Jabatan Bupati Polman Berakhir 31 Desember

  • Bagikan
SERAHKAN. Ketua DPRD Polman H Jupri Mahmud menyerahkan naskah pengumuman berakhir masa jabatan Bupati Polman kepada Andi Ibrahim Masdar dalam paripurna dewan, Kamis malam 30 November 2023.

POLEWALI RADAR SULBAR – DPRD Polewali Mandar mengelar sidang paripurna pengusulan pemberhentian masa jabatan Bupati Andi Ibrahim Masdar, Kamis malam 30 November.

Pengumuman masa akhir jabatan Bupati Polman karena akan berakhirnya pada tanggal 30 Desember 2023.

“Dengan ini kami pimpinan DPRD Polman mengumumkan bahwa Bupati Polman masa jabatan Tahun 2019 – 2024 akan berakhir masa jabatannya pada tanggal 7 Januari 2024. Tetapi karena adanya aturan baru terkait Pilkada serentak maka masa jabatan Bupati Polman berakhir 31 Desember 2024,” ujar Jupri Mahmud, saat memimpin sidang paripurna, Kamis malam 30 November.

DPRD sebagaimana tugas dan wewenangnya akan mengusulkan pemberhentian dimaksud kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Sulbar untuk ditindaklanjuti.

Di lain sisi, Bupati Polman mengatakan dengan adanya pengumuman usul pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Polman periode 2019-2024, dirinya mengucapkan terimakasih kepada segenap Anggota DPRD Kabupaten Polman.

“Saya mengucapkan terimakasih atas hubungan kerja yang harmonis antara eksekutif dan legislatif. Suasana kondusif yang telah terbina selama ini tentunya merupakan satu hal positif dalam mewujudkan pembangunan Kabupaten Polman yang kita cintai bersama,” ujarnya.

Dalam paripurna ini, Andi Ibrahim Masdar juga mengatakan selama menjabat bupati ada yang membuat tidak senang dan tersinggung mohon dimaafkan.

‘Saya sudah berusaha menjadi Polman maju dan rakyatnya sejahtera. Menjadikan Kabupaten Polman menjadi terbaik di wilayah Sulbar bahkan Sulawesi dan Indonesia tetapi masih ada juga kekurangannya. Sehingga kedepan siapa pun yang mengantikan saya berharap Polman lebih terkemuka,” tambah Andi Ibrahim Masdar.

Dalam paripurna ini, Sekwan Andi Mahdiana Djabbar membacakan
pengumuman berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Polman 31 Desember 2023. (mkb/jaf)

  • Bagikan