Pengurus Perbakin Polman Dilantik. Fokus Pembinaan dan Lahirkan Atlet Nasional

  • Bagikan
Ketua Pengprov Perbakin Sulbar, DR Arsal Aras saat melantik pengurus Pengkab Perbakin Polman periode 2023-2027 di Sekertariat Perbakin Polman Aula Sport Center, Minggu 19 November 2023.

POLEWALI, RADAR SULBAR — Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Olahraga Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Polewali Mandar periode 2023-2027 resmi dilantik oleh Ketua Pengprov Perbakin Sulbar, Arsal Aras, Minggu 19 November 2023.

Dalam kepengurusan Pengkap Perbakin Polman diketuai Syarif Rahmat Tasman, didampingi Sekretaris Umum Nursahdi Saleh dan Bendahara Rahmat Rusli serta 60 pengurus lainnya.

Ketua Pengprov Perbakin Sulbar, Arsal Aras minta Perbakin Polman aktif melakukan pembinaan atlet. Sehingga kedepan dapat melahirkan atlet nasional.

Ia menyampaikan selamat kepada seluruh jajaran pengurus Perbakin Polman dan meminta lebih gesit lagi dalam melakukan pembinaan agar Sulbar dapat melahirkan atlet nasional.

“Kita berharap dari Polman lahir atlet berprestasi tingkat nasional. Karena kita ketahui diseluruh kabupaten di Sulbar, Polman yang intens melakukan pembinaan. Bahkan Polman salah satu Pengkab terbaik di Sulbar,” jelas Arsal Aras.

Ia juga menyampaikan, KONI Polman juga sangat mensupport Cabornya. Sehingga fasilitas yang disiapkan ada dan dengan keseriusan melakukan pembinaan prestasi itu akan mudah didapatkan.

Arsal Aras juga menyampaikan, Polman dan Majene sudah melakukan pelantikan sementara Pengkab Perbakin Mamuju dan Mateng sudah melakukan musyawarah. Tinggal Pasangkayu dan Mamasa yang belum melakukan musyawarah.

Pelantikan pengurus Perbakin Polman ini diselenggarakan di Sekertariat Perbakin Polman di Sport Center Polman selian dihadiri Ketua Perbakin Sulbar Arsal Aras juga, Ketua KONI Polman Sakinah, Dandim 1402 Polman Letkol Czi Sabar Gufta Panjaitan, Wakapolres Polman Kompol Ujang Saputra, perwakilan Pengadilan Negeri Polman, perwakilan Kajari Polman dan sejumlah pengurus Cabor.

  • Bagikan