Kontingan Pra PON Sepak Takraw Sulbar Siap Berlaga, Prof.Zudan: Sukseskan Kegiatan Sebagai Tuan Rumah

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Sebagai tuan rumah pelaksanaan Pra PON cabang olahraga sepak takraw maka pelaksanaan harus betul-betul dipersiapkan. Begitupun peserta kontingen yang akan mengikuti ajang tersebut.

Hal itu ditekankan PJ Gubernur Sulbar Zudan Arif Fakrulloh pada saat menerima kontingen praPON Sulbar di , di Rujab Gubernur Sulbar, Kamis 5 Oktober 2023.

“Saya akan dukung penuh karena olahraga adalah pintu yang paling cepat membawa harum nama daerah. Seperti Ramla, (Atlet Dayung Sulbar) contohnya, untuk itu saya akan mendukung,” ucap Zudan.

Terpenting menurutnya adalah menjaga agar tetap semangat dan sportifitas.

“Prinsip utama dalam olahraga adalah semangat
Kedua adalah mahkota olahraga, di pundak kita diujung kepala kita Sportifitas. Sukses sebagai tuan rumah dan sukses sebagai peserta. Semoga lolos nanti Pra PON dan sukses sebagai pelaksana,” ungkapnya.

Prof Zudan juga mengingatkan, sebagai tuan rumah maka penting bagi panitia memberikan pelayanan terbaik. Kepada atlet agar melepas bebas sebelum bertanding
“Tampilkan teknik terbaik yang anda miliki, tampilkan semangat juang,” tandasnya.

Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia Provinsi Sulbar Syahrir Hamdani menyebutkan, 9 orang tim Sepak Takraw Sulbar ini dipersiapkan. Pembukaan mulai 12 dan berlangsung hingga 16 Oktober 2023, di GOR Mamuju.

“Ini yang terpilih betul-betul hasil seleksi, dan dari penilaian pelatih yang layak untuk mewakili Sulbar,” tutup Syahrir. (jaf)

  • Bagikan