Atlet dan KBM Menkav 2 Marinir Raih Juara

  • Bagikan

SURABAYA, RADARSULBAR — Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Kolonel Mar Muhammad Rizal didampingi Perwira Staf Menkav 2 Mar, Dansatlak dan Perwira jajaran Menkav 2 Mar, memberikan apresiasi kepada Atlet dan KBM (Keluarga Besar Marinir) Menkav 2 Marinir yang memperoleh juara pada setiap event perlombaan yang berlangsung di Lapangan apel Menkav 2 Mar, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya, Jawa Timur. Senin 18 September 2023.

Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir memberikan reward uang pembinaan kepada atlet Dayung, Binsat, Motocross dan Panahan. Selain itu, Danmenkav 2 Mar juga menguji kemampuan beladiri chadrick prajurit.

“Saya merasa senang dan suka cita memberikan penghargaan kepada para atlet di satuan dan atlet Keluarga Besar Marinir Menkav 2 Mar yang telah menorehkan prestasi membanggakan bagi kesatuan, semoga kedepannya akan tetap menjadi yang terbaik,” ucap Danmenkav.

“Beberapa event perlombaan kita sudah lalui dengan hasil yang cukup memuaskan dan harapan saya hari ini menjadi evaluasi kedepan supaya lebih baik untuk memotivasi diri”.tambahnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Komandan Satlak, Pelatih dan para Atlet atas dedikasi dan loyalitas dalam mengharumkan nama baik satuan dalam bidang olahraga.

“Kita harus terus berlatih dan berlatih sehingga para atlet selalu siap kapanpun dan dimanapun untuk berlaga,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan