RSUD Hajjah Andi Depu Gelar Berbagai Lomba Sambut HUT Kemerdekaan

  • Bagikan

POLEWALI, RADARSULBAR.CO.ID –Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke 78 tahun, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Depu Polewali Mandar menggelar berbagai perlombaan, 15-16 Agustus 2023

Adapun beberapa lomba yang di laksanakan yakni lomba cerdas cermat, lari estafet, estafet sarung, estafet batu bata, lomba makan kerupuk serta lomba memasukkan pensil kedalam botol dan lomba makan, dilaksanakan di halaman RSUD Hajjah Andi Depu.

Ketua Panitia Lomba Masroem menyampaikan, Kegiatan ini dilaksanakan dalam Hal Menyambut Hut Kemerdekaan RI yang Ke 78 dengan harapan untuk menumbuhkan semangat kemerdekaan dan mepererat tali silaturahmi bagi semua pegawai yang ada di RSUD Hajah Andi Depu.

“Harapan dari di adakannya Kegitan Bimtek P3K ini agar Kuota P3K & CPNS Nakes RSUD Hajah Andi Depu di Isih Penuh Oleh Rekan – Rekan yang Sekarang mengabdi sukarela di RDUD Hajjah Andi Depu.” terang Masroem yang juga ketua PATELKI DPC Kabupaten Polman.

Ditempat yang sama, Direktur RSUD Hajjah Andi Depu dr. Anita menyampaikan moment 17 Agustus ini para pegawai dapat mempererat tali silaturrahmi dengan saling mengenal membangun kerjasama dan menjaga kekompakan.

“diharapkan dengan terlaksananya kegitan ini semua pegawai RSUD saling mengenal, dan semakin mepererat tali silaturahmi antar semua Pegawai,” ujar dr. Anita saat memberi sambutan pembukaan.

Dalam sambutannya ia juga menekankan agar pegawai mengutamakan etika dalam melakukan pelayanan, dan tetap memperkuat kerjasama di semua unit yang Ada di RSUD Hajjah Andi Depu untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyrakat.

Adapun Peserta yang ikut dalam kegiatan ini terdiri dari 33 Unit Kerja/Ruangan yang Ada di RDUD Hajjah Andi Depu yakni Kurang lebih 500 Orang.(arf/jaf)

  • Bagikan