Panen Hadiah Simpedes BRI, Petani dari Desa Toabo Bawa Pulang Hadiah Mobil

  • Bagikan
HADIAH BRI. Sitti Masyaro menerima hadiah mobil dari program Panen Hadiah Simpedes, di kantor BRI Cabang Mamuju, Selasa 25 Juli 2023.--Adhe Junaedi Sholat/Radar Sulbar--

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID – Dua unit mobil dari hadiah utama undian Panen Hadiah Simpedes yang digelar BRI Cabang Mamuju, Sabtu 22 Juli, lalu, akhirnya diserahkan kepada nasabah beruntung.

Masing-masing mobil itu yakni All New Terios 1.5X MT Daihatsu diserahkan ke nasabah BRI Cabang Mamuju atas nama Sitti Masyaro dan Grand Max PU 1.3 STD Daihatsu kepada nasabah BRI Unit Topoyo, Sunarti.

Penyerahan hadiah dilakukan di kantor BRI Cabang Mamuju dan kantor BRI Unit Topoyo, Selasa 25 Juli, kemarin. Branch Manager BRI Cabang Mamuju, Octarez Abi Ibrahim mengatakan, pemenang hadiah Panen Hadiah Simpedes sama sekali tidak dibebankan biaya sepeser pun.

“Kami tidak memungut lagi biaya apapun, sebab pajak hadiah kami yang tanggung. Hanya memang hadiah kendaraan bermotor harus diurus biaya surat dan plat kendaraannya. Itu pun pengurusannya bukan di kami (BRI) tapi di kantor Samsat,” kata Octarez Abi Ibrahim, usai menyerahkan langsung hadiah utama kepada pemenang, di Kantor BRI Cabang Mamuju.

Dirinya berharap, hadiah yang diberikan dapat bermanfaat bagi nasabahnya yang telah setia menabung dan menggunakan layanan transaksi di BRI Cabang Mamuju.

“Kami harap hadiah ini bisa dirasakan nasabah kami. Salah satu pemenang berasal dari Desa Toabo yang memang sudah lama menabung di BRI Cabang Mamuju dan aktif juga dalam menggunakan aplikasi BRImo dalam transaksi,” sebutnya.

Selain itu, Octarez Abi Ibrahim juga mengimbau agar nasabahnya tetap berhati-hati dalam bertransaksi. Sebab, saat ini berbagai modus penipuan sangat marak terjadi.

“Nasabah harus tetap berhati-hati. Jangan mudah percaya iming-iming hadiah. Selalu melakukan kroscek ke kantor atau unit-unit BRI terdekat,” jelasnya.

Salah satu pemenang hadiah mobil, Siti Masyaro mengaku, awalnya tidak percaya ketika dihubungi pihak BRI Cabang Mamuju, bahwa dirinya menjadi pemenang hadiah utama Panen Hadiah Simpedes dari BRI Cabang Mamuju.

“Awalnya saya merasa kurang percaya dan tidak menyangka dapat hadiah mobil dari BRI Mamuju. Tapi setelah saya cek di BRI Unit Tarailu ternyata benar,” sebut perempuan berdarah Jawa, itu.

Perempuan berusia 38 tahun itu merupakan warga Desa Toabo, Kecamatan Sampaga, Mamuju. Ia menerima hadiah satu unit mobil All New Terios 1.5X MT Daihatsu dari BRI Cabang Mamuju.

Ia pun mengaku senang dan sangat bersyukur atas hadiah undian Panen Hadiah Simpedes setelah tujuh tahun menabung di BRI Cabang Mamuju.

“Saya tidak menyangka dan tidak pernah berpikir mau dapat hadiah mobil. Terima kasih BRI Cabang Mamuju,” ucap Siti yang bekerja sebagai petani di desanya. (ajs/sol)

  • Bagikan