Pengundian Panen Hadiah Simpedes II Tahun 2022

  • Bagikan
MENGUNDI. Branch Manager BRI Cabang Mamuju, Octarez Abi Ibrahim bersama tamu undangan mengundi pemenang grand prize atau hadiah utama dalam Panen Hadiah Simpedes, di Anjungan Pantai Manakarra, Sabtu 22 Juli 2023.

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID – BRI Cabang Mamuju sukses menggelar Panen Hadiah Simpedes 2023 di Anjungan Pantai Manakarra, Sabtu 22 Juli 2023.

Dua unit mobil dan lima sepeda motor serta berbagai hadiah menarik dibagikan ke nasabah BRI Mamuju yang beruntung.

LEPAS BALON. Branch Manager BRI Cabang Mamuju, Octarez Abi Ibrahim bersama tamu undangan, dan disaksikan peserta Panen Hadiah Simpedes melepas balon sebagai simbol dibukanya pelaksanaan Panen Hadiah Simpedes 2023, di Anjungan Pantai Manakarra, Sabtu 22 Juli 2023.

Branch Manager BRI Mamuju, Octarez Abi Ibrahim mengatakan, kegiatan Panen Hadiah Simpedes dimulai dengan kegaitan Fun Bike dan Zumba. Pihaknya juga mendatangkan Nilam KDI untuk memberikan hiburan.

“Acara ini dimulai dengan Fun Bike dan senam zumba. Pemenang utama undian mobil yakni nasabah dari BRI Cabang Mamuju dan yang kedua dari BRI Unit Topoyo,” kata Octarez Abi Ibrahim, Sabtu 22 Juli.

Seperti diketahui, dalam kegiatan Panen Hadiah Simpedes, BRI Cabang Mamuju juga menghadirkan beberapa pelaku UMKM di Mamuju.

“Kita juga lihat betapa besarnya antusias masyarakat dalam belanja menggunakan QRIS di bazar UMKM cukup tinggi,” tandasnya. (adv)

MENYERAHKAN. Branch Manager BRI Cabang Mamuju, Octarez Abi Ibrahim menyerahkan hadiah utama satu unit mobil kepada nasabah BRI Cabang Mamuju yang beruntung dalam pelaksanaan Panen Hadiah Simpedes 2023.
MERIAH. Peserta Panen Hadiah Simpedes 2023 mengikuti Zumba sebelum acara inti dimulai. Pelaksanaan Panen Hadiah Simpedes 2023 memang dirangkaikan dengan kegiatan Fun Bike dan Zumba.
HADIRKAN UMKM. BRI Cabang Mamuju menghadirkan jajanan UMKM saat pelaksanaan Panen Hadiah Simpedes 2023. BRI Cabang Mamuju sangat konsen terhadap pemberdayaan ekonomi mikro.
  • Bagikan