Bupati Rotasi Jabatan Lingkup Pemkab Mamuju

  • Bagikan
MELANTIK. Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi sedang melantik 31 pejabat, di Aula Kantor Bupati Mamuju, Jumat 7 Juli 2023.--Rezki Amaliah/Radar Sulbar--

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID – Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi melantik 54 orang Pejabat Administrator, Pengawas, dan Fungsional lingkup Pemkab Mamuju, di Aula Kantor Bupati Mamuju, Jumat (7/7).

Terdiri atas 31 orang pejabat eselon IV, 16 orang pejabat fungsional, serta 7 orang pejabat eselon III.

Sutinah mengatakan, rotasi jabatan dalam pemerintahan adalah hal yang lumrah. Hal tersebut merupakan upaya untuk melakukan dinamisasi pemerintahan, guna mempercepat kinerja,agar bisa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

“Mutasi dan promosi ini sudah melalui evaluasi dan pertimbangan yang panjang, dan disesuaikan dengan potensi dan kinerja masing-masing,” kata Sutinah.

Sutinah mengungkapkan, dilakukan atas kajian profesional, sesuai pertimbangan dan berdasarkan kemampuan integritas serta loyalitas masing-masing Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Kami berharap, yang telah menerima tanggungjawab ini segera melakukan adaptasi secepatnya, untuk merealisasikan target pemerintah daerah,” ujar Sutinah.

Ia meminta agar seluruh ASN yang dilantik bisa memberikan kinerja yang terbaik. Menurutnya, evaluasi terhadap kinerja pegawai akan terus berjalan, dan sewaktu-waktu bisa dimutasi kembali.

“Perlihatkan kinerja terbaik, pertahankan dan tingkatkan kinerjanya, sebab tidak menutup kemungkinan akan mendapatkan promosi jabatan berikutnya,” tandas Sutinah. (rzk/*)

  • Bagikan