Perkuat Ikatan Antar Pegawai, Kanim Mamuju Gelar Siraman Rohani

  • Bagikan

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID — Kantor Imigrasi Mamuju menggelar kegiatan siraman rohani di Masjid Kantor Imigrasi sebagai upaya untuk meningkatkan kehidupan spiritual dan memperkuat ikatan antar pegawai.

Acara ini turut menghadirkan Ustaz Amran HB, yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Amil Zakat Sulawesi Barat, sebagai pembicara membahas kewajiban zakat.

Ustaz Amran HB menyampaikan materi yang relevan dan penting terkait kewajiban zakat. Dalam diskusi tersebut, beliau menjelaskan tentang pengertian, jenis-jenis, dan hikmah dari melaksanakan zakat.

Amran HB juga memberikan penjelasan mengenai peran Badan Amil Zakat dalam menghimpun dan menyalurkan zakat untuk kepentingan sosial dan kesejahteraan umat.

Kepala Kantor Imigrasi Mamuju Andi Zulpikar Rasdin menyampaikan Kegiatan siraman rohani dan diskusi kewajiban zakat yang diadakan oleh Kantor Imigrasi Mamuju ini diharapkan dapat memberikan manfaat spiritual dan memperkuat nilai-nilai keagamaan dalam menjalankan tugas kedinasan di Kantor Imigrasi Mamuju. (*)

  • Bagikan