Soal Cawapres, Relawan Ikut Pilihan Anies

  • Bagikan

JAKARTA, RADARSULBAR.CO.ID Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) Muhammad Ramli Rahim tidak ambil pusing terkait siapapun yang nantinya akan diusung sebagai Cawapres mendampingi Anies Baswedan maju pilpres 2024.

Jelasnya, KoReAn berpegang teguh memenangkan Anies Baswedan pada kontestasi Pilpres 2024.

“Penentuan Cawapres biar itu menjadi hak preogratif Mas Anies, seperti yang sudah diamanatkan partai pengusung dimana mereka memberikan kebebasan Capres Anies untuk memilih pasangannya,” kata Ramli, Kamis 8 Juni 2023.

Ramli bersama berbagai simpul relawan juga enggan melakukan cawe-cawe terhadap pencarian nama Cawapres Anies. Apalagi memberikan dukungan kepada salah satu nama kandidat Cawapres Anies yang banyak dispekulasikan.

“Pokoknya ikut keputusan Capres Anies! Kami relawan fokus memperkenalkan Mas Anies saja, dan kami tidak akan cawe-cawe, tidak ikut dukung mendukung nama-nama cawapres, yang sekarang menjadi spekulasi” jelasnya.

Ramli juga sepakat akan menunggu keputusan Capres Anies untuk mementukan Cawapresnya, baru apabila nantinya Cawapres sudah resmi diumumkan oleh Capres Anies, relawan akan bergerak dengan sendirinya memenangkan pasangan tersebut

“Biar kami ini menunggu sampai nama Capres dan Cawapres itu diumumkan langsung oleh mas Anies, dan pada saat itu baru kami akan bergerak memenangkan pasangan tersebut,” tandasnya.(*)

  • Bagikan