Ribuan Warga Saksikan Final Redi Papan di Polman, Zudan: Bukti Olahraga Menjadi Pintu Persaudaraan

  • Bagikan

POLEWALI, RADARSULBAR.CO.ID –Ribuan warga kecamatan Limboro Kabupaten Polman antusias menyaksikan pertandingan final Redi Papan di Desa Palece, Kecamatan Limboro, Polman, Rabu malam 7 Juni 2023.

16 Pasangan telah mengikuti turnamen tersebut telah mempertemukan para jawara Redi papan di Sulbar. Pada pertandingan final mempertemukan pasangan Rifaldi/Didit melawan Muksin/Hafiz.

PJ Gubernur Sulbar Zudan Arif Fakrulloh mengapresiasi antusias warga yang memeriahkan Open Turnament dan Promosi Redi Papan Sebagai Inorga Sulbar itu sebab menjadi ajang mempererat silaturahmi bagi masyarakat Sulbar.

“Hari ini menunjukkan bahwa olahraga bisa menjadi pintu silaturahmi olahraga menjadi pintu untuk persaudaraan. Ini luar biasa?. Mari terus kita jaga persaudaraan kita, silaturahmi kita dan mahkota dari olahraga adalah sportivitas,” kata Zudan.

Ketua KORMI Sulbar Muhammad Idris mengatakan turnamen itu juga sebagai promosi Redi papan sebagai Inorga KORMI. Dan KORMI Sulbar senantiasa mendukung setiap event Redi papan di Sulbar.
“Kita akan lebih meriahkan tahun berikutnya,” kata Idris. (jaf)

  • Bagikan