Sekjen PDIP Sebut Pekan Depan Ada Partai Lagi yang akan Dukung Ganjar

  • Bagikan
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto bersama bakal calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo dalam agenda 'Konsolidasi PDIP DKI Jakarta Pemenangan Pilpres 2024' di Basket Hall Senayan. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

JAKARTA, RADARSULBAR.CO.ID – Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyampaikan akan ada partai politik (parpol) lain lagi, yang akan mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) di Pemilu 2024.

Pernyataan ini disampaikan Hasto saat memberikan arahan dalam kegiatan ‘Konsolidasi PDIP DKI Jakarta Pemenangan Pilpres 2024’ di Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/6).

“Jumat minggu depan akan ada partai lain yang akan bergabung memenangkan kita saudara-saudara sekalian,” kata Hasto disambut antusias kader PDIP se-DKI Jakarta.

Hasto menyatak,an Ganjar belum lama diumumkan sebagai bakal calon presiden oleh PDIP. Namun, antusiasme partai politik sudah sangat tinggi.

“Dari Partai Persatuan Pembangunan, dari Hanura dan kemudian kemarin kita sudah membangun kesepahaman dengan Partai Amanat Nasional,” ungkap Hasto.

Hasto mengungkapkan, jajaran PDIP selama 44 hari sejak Ganjar dicalonkan sebagai capres sudah bergerak cepat dalam melakukan pemenangan. Ia menegaskan, apa yang sudah dilakukan Ganjar sebagai anggota DPR dan Gubernur Jawa Tengah dua periode disosialisasikan dengan baik kepada masyarakat.

Ia pun mengklaim, mesin partai di DKI Jakarta juga bekerja sangat keras untuk memenangkan Ganjar.

“Hari ini konsolidasi di Jakarta yang ternyata semangat soliditas pergerakan anak ranting, PAC dan DPD partai luar biasa saudara-saudara sekalian,” ucap Hasto.

Ia pun menyebut, banyaknya masyarakat yang menyambut baik pencalonan Ganjar merupakan satu kesatuan dari Sukarno, Megawati, dan Joko Widodo (Jokowi). Tak sedikit masyarakat menyampaikan salam kepada Ganjar.

“Di setiap komunitas rakyat, bertemu, hadir. Sampaikan salam dari bapak Ganjar Pranowo,” ucapnya. (jpg)

  • Bagikan