Rakernas Golkar, Airlangga: Wajib Merebut Kembali Kemenangan pada Pemilu 2024

  • Bagikan
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

JAKARTA, RADARSULBAR.CO.ID – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengingatkan agar para kader untuk kembali memenangkan Pemilu.

Permintaan tersebut disampaikan Airlangga Hartato saat membuka rapat kerja nasional (Rakernas) di DPP Golkar, Jakarta, Minggu, 4 Juni 2023.

Ditegaskannya, seluruh kader Golkar untuk kembali mencatat sejarah di usia ke-60 tahun Partai Golkar .

“Di usia 60 tahun atau menuju enam dekade Partai Golkar, kita harus mengukur prestasi yang pernah dicapai, harus menjalankan pemenangan Pemilu dan harus dapat mengukir sejarah Partai Golkar di Indonesia,” katanya.

Ditegaskannya wajib hukumnya untuk merebut kembali kemenangan dalam Pemilu presiden, Pemilu legislatif, maupun pemilu kepala daerah pada tahun 2024.

“Golkar adalah institusi politik yang terbuka, demokratis, dan juga dari bawah ke atas. Partai Golkar solid dan utuh,” tuturnya.

Airlangga mengingatkan kembali, target kemenangan Golkar mengingatkan untuk Pemilu 2024, kemenangan sebesar 20 persen.

“Targetkan kemenangan pemilu legislatif 20 persen, kemenangan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 60 persen, kemenangan pemilihan presiden nomor satu,” katanya menegaskan.

Dikatakannya Golkar merupakan partai yang memiliki ideologi karya kekaryaan.

Sementara, partai berideologi karya kekaryaan yang diperebutkan 45-50 persen, yang dibagi oleh Golkar, NasDem, Gerindra, dan Demokrat.

“Karena pangsa partai besar, karya kekaryaan, tugas semua kader harus mengambil suara masyarakat,” jelasnya. (jpg)

  • Bagikan