Honda Balindo Mamuju, Utamakan Pelayanan ke Pelanggan

  • Bagikan
Ketua DPRD Sulbar Suraidah Suhardi, Wakil Bupati Mamuju Ado Mas'ud, dan Ketua DPRD Mamuju Aswar Anshari Habsi, berfoto bersama dengan manajemen PT HPM, saat Grand Opening Honda Balindo Mamuju, Senin 22 Mei 2023. (Foto: ADHE JUNAEDI SHOLAT/RADAR SULBAR)

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperlebar sayap bisnis penjualannya dengan meresmikan dealer Honda Balindo Mamuju, Senin 22 Mei.

Honda Balindo Mamuju memiliki luas bangunan 5.488 meter persegi dan menjadikan showroom mobil terbesar di Sulbar. Selain itu, Honda Balindo Mamuju juga memiliki sejumlah fasilitas yang dapat memanjakan pelanggannya. Salah satunya Waiting Room atau ruang tunggu.

“Hadirnya Honda Balindo Mamuju merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam memajukan perekonomian di Sulbar, khususnya di Mamuju,” kata Komisaris Balindo Mamuju, Yongkie Tanubrata.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan terhadap Honda Balindo Mamuju sehingga mampu beroperasi di Sulbar.

Ketua DPRD Sulbar Sitti Suraidah Suhardi berharap, Honda Balindo Mamuju mampu ikut berperan dalam meningkatkan perekonomian di Sulbar. Kehadiran dealer resmi Honda itu juga, kata dia, menjadi alternatif masyarakat Sulbar dalam memilih kendaraan yang baik.

“Tentu masyarakat Sulbar tidak perlu lagi jauh-jauh ke Makassar untuk mendapatkan pelayanan dari Honda. Kini Honda Balindo Mamuju, sudah berada di Mamuju,” ujarnya.

Berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Simboro, Mamuju, Honda Balindo Mamuju diyakini akan memperluas akses Honda kepada customer potensialnya di Sulbar. Sekaligus juga akan semakin mendekatkan dan memudahkan pelanggan dengan layanan dari dealer resmi Honda.

Sebelumnya, Branch Manager Honda Balindo Mamuju, Muhammad mengatakan, Grand Opening Honda Balindo Mamuju berlangsung, Senin 22 Mei. Berbagai promo akan ditawarkan bagi pelanggan setia Honda.
Di antaranya, diskon sparepart 5 persen, jasa servis 10 persen (khusus plat DC diskon sampai 15 persen), diskon unit Rp 2 juta hingga Rp 36 juta (syarat dan ketentuan berlaku). Promo dimulai Senin 22 Mei hingga akhir Mei 2023.

“Kenapa kita spesialkan bagi pengguna Plat DC, karena kita juga ingin mendorong agar masyarakat menggunakan Plat DC bagi kendaraannya. Ini upaya kita juga mendorong agar pendapatan daerah di sektor pajak juga meningkat. Artinya, di samping kita berbisnis, kita juga ingin mengembangkan Sulbar,” kata Muhammad.

Honda Balindo Mamuju, kata dia, bakal menyasar potensi pasar mulai Polewali Mandar (Polman) hingga Pasangkayu. Menurutnya, pelayanan prima bagi pelanggan menjadi kunci mengapa Honda Balindo Mamuju mampu tetap menjadi nomor satu.

“Target Honda Balindo Mamuju sudah jalan sejak April 2023. Akumulasinya dalam satu tahun (tahun ini) kita target penjualan mencapai 240 unit kendaraan. Mungkin rata-ratanya 20 unit kendaraan per bulan,” ujarnya. (*)

  • Bagikan