Perempuan Bermobil Tabrak Ibu Hamil Malah Ngamuk-ngamuk

  • Bagikan

RIAU, RADARSULBAR.CO.ID – Viral lagi di media sosial (medsos) memperlihatkan sosok perempuan yang mengendarai mobil ngamuk-ngamuk ke warga sekitar.

Video viral ini memperlihatkan seorang perempuan pengendara mobil Pajero Sport hitam mengamuk kepada warga yang merekamnya.

Usut punya usut, perempuan tersebut dikerumuni warga lantaran baru saja menabrak seorang ibu hamil. Dalam video yang beredar di Instagram dan linimasa Twitter itu memperlihatkan keributan antara warga dengan perempuan pengendara mobil.

Tampak pula seorang pria dalam mobil yang duduk di sebelah sopir. Tapi yang jadi sorotan adalah perempuan pengendara mobil tadi.

Dari video yang beredar, perdebatan terjadi lantaran perempuan pengendara mobil Pajero itu tidak mau turun setelah terjadinya kecelakaan. Walau sudah menabrak seorang ibu yang dikatakan sedang hamil, perempuan tersebut mLah marah-marah ke warga sambil menyampaikan ancamannya.

“Kau jangan keras ngomong samaku, kau jangan keras ngomong samaku. Siapa yang mau kabur? Ngapain ambil kunci mobilku. Jangan menyesal kau berurusan samaku,” kata perempuan pengendara Pajero ke warga yang memintanya turun dari mobil.

Warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut juga bertanya ke korban yang sebelumnya dikatakan sedang hamil. Korban merupakan pengendara sepeda motor. Ditanya apakah dia hamil, kemudian dia menjawab dalam kondisi hamil.

“Malah lagi hamil pula ibu (pengendara sepeda motor) ini, (pengendara mobil) turun tidak, nanyain korban tidak. Jangan-jangan lagi mabuk ini. Perlu dites urine ini, etikanya enggak ada,” ujar seorang pria dalam video yang turut meminta pertanggung jawaban pengemudi perempuan tadi.

Pria lain dalam video juga menyarankan agar kasus lakalantas itu diserahkan ke kantor polisi setempat. Hal itu untuk mempermudah urusan karena pengendara mobil enggan turun dari mobilnya. “Ini kan ada saksi-saksi, ibu langsung ke Polsek aja. Ibu korban pertama?” kata warga lainnya ke korban.

Kendati sudah ribut-ribut, pengendara mobil tersebut tetap tidak keluar dari mobil. Namun, tiba-tiba wanita tersebut membuka kacanya sambil melihat korban yang berdiri di depannya.

Netizen di medsos juga dibuat geram oleh kejadian yang diketahui terjadi pada Rabu (17/5) lalu di wilayah Pekanbaru, Riau. Dipantau dari akun Twitter recehtapisayang, netizen turut mencurahkan kekesalan atas perilaku pengemudi tersebut yang tidak ada empati.

“Padahal sama-sama perempuan, itu bapak-bapak di sampingnya gak ada guna as**,” kata akun Twitter @lanzuree mencurahkan kekesalannya.

Netizen lainnya demikian. Sudah menabrak lantas melotot dan marah-marah kepada warga dinilai merupakan “bonus” kesalahan lainnya. “Matanya ibuk mo keluar pas teriak-teriak, jadi pengen ku culek,” tulis akun @accisv. (jpg)

  • Bagikan