Korban Meninggal Bus Wisata di Guci Bertambah Jadi 2 Orang

  • Bagikan
Bus yang membawa rombongan ziarah dari Tangerang terjun ke jurang di Kawasan Objek Wisata Guci, Bumijawa, Kabupaten Tegal. (Yeri Noveli/Radar Tegal)

TEGAl, RADARSULBAR.CO.ID – Korban meninggal dunia kecelakaan bus wisata Guci, di Tegal, Jawa Tengah, bertambah. Terbaru, korban meninggal akibat kecelakaan tersebut menjadi 2 orang.

Korban meninggal kedua adalah seorang penumpang bernama Ibin yang meninggal dunia pada Senin (8/5) dini hari tadi. Korban meninggal tersebut merupakan salah satu dari 100 lebih warga Serpong Utara, Tangerang Selatan, yang berziarah ke Pekalongan dan Guci, sejak Sabtu (6/5).

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan mengatakan, Ibin mengalami luka berat dan meninggal sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

“Info terbaru yang kami dapatkan, atas nama Bapak Ibin itu meninggal dunia sekitar jam 02.00 WIB,” tutur Pilar saat melayat rumah duka korban meninggal lain Pondok Serut, Paku Jaya, Serpong Utara, Senin (8/5).

Sebelum meninggal dunia, Ibin sempat menjalani perawatan di RSUD dr Soeselo Slawi Tegal, Jawa Tengah. Rencananya, jenazah Ibin akan diantarkan ke Serpong Utara pada Senin pagi ini menggunakan ambulans yang disediakan Pemkot Tangsel.

“Akan diberangkatkan pagi ini setelah diobservasi dulu sekitar 2-3 jam. Jadi sekitar pukul atau 7 akan diantarkan ke sini,” imbuhnya seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group).

Hingga kini total terdapat dua korban meninggal dalam kecelakaan bus di Tegal, yakni atas nama Ibin dan Maja, 58, dalam peristiwa nahas itu. Untuk jenazah atas nama Maja telah dimakamkan pada Senin dini hari tadi.

Pilar Saga turut mendampingi keluarga Maja, mulai kedatangan jenazah hingga pemakaman. Jenazah Maja dimakamkan tidak jauh dari rumah dukanya di Jalan Pondok Serut. (jpg)

  • Bagikan