Mudik Lebaran, PJ Gubernur: Utamakan Keselamatan

  • Bagikan

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID — Pj. Gubernur Sulawesi Barat, Akmal Malik bersama Sekprov Sulbar, Muhammad Idris mengikuti salat Idul Fitri 1444 Hijriyah di Masjid Baitul Anwar, Jalan Abdul Malik Pattana Endeng, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sabtu 22 April 2023.

Mengawali sambutan, Pj. Gubernur Sulbar, Akmal Malik mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Sulawesi Barat atas kebersamaan selama satu bulan penuh, di bulan Ramadan kemarin kita berdoa semoga hari ini kita menemukan kemenangan yang Hakiki dan kembali Fitra, kembali menjadi hamba Allah yang Kaffah dan seluruh amal ibadah kita dapat diterima oleh Allah subhanahu wa ta’ala,” ujar Akmal Malik

Akmal Malik menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah dengan penuh kesederhanaan.

Bagi yang melakukan mudik agar memperhatikan dapat memperhatikan keselamatan dan keamanan saat perjalanan, serta mengingatkan kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan dan tidak lengah dari segala hal-hal marabahaya yang tidak diinginkan di rumah.

Turut hadir wakil bupati Mamuju Ado Mas’ud dan beberapa pimpinan OPD lingkup Pemprov Sulbar. (jaf)

  • Bagikan