Warga Antusias Belanja di Bazar Ramadan Polres Polman

  • Bagikan

POLEWALI, RADARSULBAR.CO.ID — Warga antusias mendatangi Bazar Ramadan Polres Polewali Mandar yang dibuka di Lapangan Merah Mako Polres Polman, Minggu 16 April 2023.

Pada bazar Ramadan itu telah memberlakukan diskon besar-besaran, baik bahan pokok sembako seperti beras, minyak, gula pasir, terigu, mentega, susu kaleng, teh, kopi, sirup serta kendaraan roda dua.

Salah seorang warga Kelurahan Sulewatanh, Nurma, mengaku harga minyak yang ada di Bazar Polres Polman sangat murah lantaran 1 liter harganya Rp. 14 ribu sementara di harga dipasaran pada umumnya Rp. 18 ribu 1 liter.

“Kalau saya banyak belanja bahan sembako khusunya minyak soalnya murah 14 ribu sementara di pasar harganya 18 ribu perliter, begitu juga dengan yang lain susu dan gula pasir juga murah apalagi persiapan bikin kue ki ini,” ungkap Nurma sambil membawa belanjaannya.

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono mengatakan, bahan pokok yang dijual di bazar ini jauh lebih murah dibanding yang ada dipasaran. Bapok di bazar ini di diskon sampai 40 persen dari harga pasaran.

“Bazar ini kita hadirkan untuk meringankan beban masyarakat Polman dari segi ekonomi terutama kebutuhan rumah tangga,” terang AKBP Agung Budi Leksono.

Kegiatan ini juga melibatkan ibu-ibu bhayangkari Polres Polman, pelaku UKM yang menjajakkan kue dan kebutuhan lainnya.(arf/jaf)

  • Bagikan