BRI Group Berbagi Bahagia Bersama di Mamuju

  • Bagikan

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID – Bank BRI bersama BRI Group melalui Program BRI Peduli secara konsisten memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai wujud Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), khususnya pada Bulan Suci Ramadhan.

Secara rutin dan menjadi tradisi, kolaborasi BRI Group mengisi Bulan Ramadhan dengan aksi positif setiap tahunnya. Kali ini aksi tersebut bertajuk “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” serentak digelar di 18 regional office se Indonesia.

Branch Manager BRI Mamuju Octarez Abi Ibrahim menjelaskan bahwa Program Berbagi Kebahagiaan merupakan wujud eksistensi BRI dalam membangun negeri melalui berbagi sembako hingga pemberian santunan kepada sejumlah pihak bersama BRI Group.

Selain berbagi sembako ke panti asuhan, giat serupa juga dilakukan bersama PT Bank BRI, BRIlife dan BRI Insurance membagikan sembako kepada masyarakat pra sejahtera.

Untuk di Mamuju menyasar dua panti asuhan, yakni Panti Nur Alam Panji Anak Bangsa, Jalan Gatot Subroto Mamuju serta Panti Al Munawarrah Dusun Salutawar.

“Intinya adalah program ini berbagi bahagia bersama masyarakat pra sejahtera. Semoga bisa memberikan manfaat kepada penerima paket ini dan bisa membuat mereka bahagia menyambut hari raya,” tandas Branch Manager BRI Mamuju Octarez Abi Ibrahim. (*)

  • Bagikan