BRI Gelar Pasar Ramadhan Simpedes 2023 di Topoyo

  • Bagikan

TOPOYO, RADAR SULBAR – Berbagai kegiatan positif dilakukan dalam mengisi bulan Ramadhan 1444 Hijriah. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh BRI Cabang Mamuju.

Adalah dengan menggelar Pasar Ramadhan Utama Simpedes 2023 di Desa Topoyo, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah. Kegiatan ini merupakan bagian dari 4.309 titik pelaksanaan Pasar Ramadhan Utama di seluruh Indonesia

Ada 70 tenant yang terdaftar dalam kegiatan Pasar Ramadhan Simpedes 2023 di kabupaten termuda Provinsi Sulawesi Barat ini.

“Kegiatan ini kami laksanakan dengan berkolaborasi antara BRI dengan Pemerintah Daerah  dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah dengan tujuan memberdayakan potensi daerah serta edukasi untuk penggunaan transaksi secara digital dan nantinya seluruh UMKM akan bertransaksi melalui QRIS,” kata Branch Manager BRI Cabang Mamuju, Octarez Abi Ibrahim.

Untuk diketahui, kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekkab Mamuju Tengah, Askary Anwar. Ia memberikan apresiasi kepada BRI yang selama ini bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam mengembangkan UMKM.

“Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada kepala desa Topoyo yang berkolaborasi dengan BRI dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya UMKM kita. Pemerintah memberikan apresiasi kepada BRI bersama dengan Pemerintah Desa Topoyo,” imbuh Askary.

Selain sebagai event dalam menyajikan beragam menu khas selama bulan puasa dan mendorong perekonomian para pelaku UMKM, di pasar Ramadhan Simpedes kali ini juga Nasabah BRI dapat mengikuti program tebus murah, gratis AMKKM (Asuransi Mikro Kecelakaan, Kesehatan dan Meninggal Dunia), serta program unggulan BRI lainnya yang siap menemani ngabuburit sobat semua. (adv)

  • Bagikan