Anggota Satpol PP Ditemukan Tewas di Rumahnya, Bagian Wajah Terluka Diduga Karena Sajam

  • Bagikan

POLEWALI, RADARSULBAR.CO.ID — Salah satu anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Warli (50), ditemukan meregang nyawa, di rumahnya di BTN. Yosi Kelurahan Manding Kecamatan Polewali. Selasa 14 Maret 2023.

Kapolsek Polewali Iptu Ridwan yang ditemui di tempat kejadian perkara menyampaikan, korban diduga terkena sajam karena terdapat luka pada wajah korban.

“Kami belum dapat menyimpulkan apakah kejadian ini adalah pembunuhan namun pada bagian wajah korban terdapat luka benda tajam,” jelas Kapolsek Polewali Iptu Ridwan.

Lanjutnya, yang lebih tahu terkait kejadian ini adalah Satreskrim Polres Polman karena keluarga korban melaporkan kejadian saat korban di bawa ke Rumah sakit.

Saat ini Polres Polman memasang garis polisi di TKP, kemudian warga sekitar mulai sibuk menyiapkan pemakaman korban.

Lurah Manding Sudirman K yang juga berada di sekitar TKP, ia mengatakan bahwa informasi yang didapatkannya korban tidak sendiri di rumah yang menjadi TKP.

“Korban tidak sendiri didalam rumah tersebut ada istri, anak dan cucunya, korban yang membangunkan istrinya menanyakan kenapa dengan dirinya lalu korban ke kamar mandi ingin membersihkan luka namun pingsan di kamar mandi,” jelas Lurah Manding Sudirman K.

Korban sempat dibawa ke RS namun nyawa korban tidak tertolong, dibagian wajah korban juga terdapat luka memanjang hingga kebagian bawah telinga korban.

Dari keterangan tetangga korban, korban dikenal pribadi yang baik dan tidak memiliki masalah dengan warga lainnya, “kami sering begadang bersama disini menunggu air karena air PDAM baru mengalir tengah malam hanya baru semalam kami cepat tidur.” ujar beberapa warga BTN. Yosi.

Tetangga korban, Yusri mengatakan, kejadian ini terjadi sekira pukul 03.00 WITA dini hari, “saya terbangun mendengar suara jerit tangis kemudian bersama warga lainnya kami membawa korban ke RS menggunakan mobil tetangga disini,” tuturnya. (jaf)

  • Bagikan