Wuling Pajang Semua Lini di GJAW

  • Bagikan
Total sembilan unit display yang terdiri dari beragam segmen serta banyak tawaran kemudahan untuk konsumen dalam kepemilikan mobil Wuling . (Istimewa)

JAKARTA, RADARSULBAR.CO.ID – Manfaatkan ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, Wuling Motors (Wuling) hadirkan lini produk lengkap di berbagai segmen bagi para pengunjung booth Wuling yang berlokasi di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center. Ini merupakan strategi dalam mendongkrak penjualan yang semakin panas di segala segmen.

Kali ini Wuling mengusung semangat ‘Experience All At Once’ pamerkan semua segmen dengan dibumbuhi promo istimewa selama gelaran GJAW hingga 19 Maret nanti.

“Pada pameran GJAW tahun ini, kami menampilkan seluruh lini produk Wuling yang telah dipasarkan di Indonesia sejalan dengan tema ‘Experience All At Once’. Juga tersedia unit test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang inovatif di area yang telah disediakan,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Dian menambahkan, konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik yang kami hadirkan untuk mendapatkan kemudahan dalam memiliki produk Wuling selama GJAW 2023 berlangsung.

Total sembilan unit display yang terdiri dari beragam segmen. Di segmen SUV, ada Almaz Hybrid yang menonjolkan aspek performa dan efisiensi berkendara. Serta hadirkan sensasi berkendara mengesankan. Wuling juga menawarkan kemudahan dengan memberikan additional trade in sebesar Rp5 juta untul Almaz.

Sebagai informasi, Almaz RS dilengkapi fitur berkendara yang inovatif untuk lalui berbagai medan, dan ada juga compact SUV Wuling yang baru diluncurkan bulan lalu, Alvez. Ada voucher belanja senilai Rp2 juta bagi setiap transaksi Alvez dalam periode launching.

Alvez menonjolkan perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV yang menyasar konsumen yang berjiwa muda dan bergaya modern.

Kemudian, ada pula segmen MPV Wuling meliputi New Confero S dan New Cortez sebuah mobil keluarga. Tak ketinggalan kendaraan listrik Wuling yang di Indonesia laris manis yaitu Air ev.

Mobil setrum ini tampil dengan tipe Long Range serta unit yang telah dikreasikan oleh Slaze. Bicara promo untuk pembelian Air ev, konsumen berhak mendapatkan voucher Air ev body kit senilai Rp2 juta.

Tak hanya itu, selain potongan harga khusus dan juga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km serta kesempatan mengikuti lucky dip dengan beragam gadget.

Tak salah bila Wuling lancarkan strategi ini, moment mendekati lebaran bursa otomotif tanah air selain perang model dan fitur juga harga menarik serta layanan aftersales juga deretan penentuan konsumen dalam memilih.

Wuling sediakan 4 unit test drive yang telah tersedia di area test drive diantaranya Alvez, Air ev, dan Almaz Hybrid. (jpg)

  • Bagikan