Mulai Persiapkan Porprov Sulbar 2026, KONI Butuh 30 Hektar di Mateng

  • Bagikan

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID — Dinas Pemuda dan Olahraga bersama KONI Sulbar mulai mempersiapkan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulbar.

“Dalam waktu dekat kita akan bersama sama KONI Sulbar melakukan pertemuan dengan Pemkab Mamuju Tengah,” ujar Safaruddin usai rapat koordinasi bersama KONI Sulbar di Kantor Dispora Sulbar, Senin 13 Februari 2023.

Safaruddin mengatakan, penting agar Porprov dipersiapkan sejak dini, mulai dari sarana dan prasarana serta kesiapan cabang olahraga. Dia pun berharap setiap elemen turut berkontribusi dan bekerjasama dalam memberikan perhatian terhadap olahraga di Sulbar..

Ketua KONI Sulbar Ali Baal Masdar mengapresiasi langkah yang dilakukan Dispora Sulbar. Menurutnya Dispora lebih cepat dalam bergerak mempersiapkan Porprov, dengan begitu kedepan pelaksanaan Porprov lebih siap dibandingkan pelaksanaan pelaksanaan sebelumnya.

Ia pun berkomitmen perjuangkan kesiapan anggaran. Dan salah satu yang akan dibahas pada pertemuan dengan Pemkab Mamuju tengah adalah kesediaan lahan.

“Itu dulu disiapkan, lahan sekira 30 hektar, kita ingin Prorpov di Mateng lebih siap,” ungkapnya. (jaf)

  • Bagikan