Pengprov PBVSI Sulbar Masa Bakti 2021-2025 Dilantik

  • Bagikan

MAMUJU, RADARSULBAR — Pengurus Provinsi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulbar dilantik, di Grand Maleo Hotel Mamuju, Sabtu 28 Januari 2023.

Pelantikan dipimpin langsung Wakil Ketua Umum V Brigjen Pol Bambang Suadi dan dihadiri dihadiri Ketua I Bidang Organisasi Purnama, S Yamil, Kasi Pembinaan Club Daerah Ir Emeil T. Sanger.

Bambang Suadi berharap Pengprov PBVSI Sulbar   terus berkembang dan sejajar dengan Pengprov PBVSI daerah-daerah lain. Serta turut berpartisipasi dalam melahirkan program serta mendukung program strategis guna meningkatkan olahraga bola Voli di Indonesia.

“Diharapkan dibawah kepemimpinann Abdul Halim ini bisa membawa olahraga voli di Sulbar lebih baik kedepan,” ujar Bambang.

Ketua Umun Pengprov PBVSI Sulbar Abdul Halim mengatakan, pelantikan dan raker ini menjadi forum peninjauan prestasi olahraga di Indonesia.

“Pengurus Pbvsi Sulbar akan bertekad memajukan perbolavolian di daerah. Tentunya tidak lepas dari kerjasama seluruh pihak. Saling bahu-membahu demi kemajuan di Sulbar” pungkasnya. (jaf)

  • Bagikan