Test Drive Berhadiah di Kalla Toyota Mamuju

  • Bagikan
TERIMA HADIAH. Konsumen Kalla Toyota Mamuju, Hasanuddin menerima hadiah Grand Prize satu unit sepeda motor Benelli Panarea, dari Kalla Toyota Mamuju, Kamis 26 Januari 2023. --Adhe Junaedi Sholat/radarsulbar--

MAMUJU, RADAR SULBAR — Kalla Toyota Mamuju kembali memanjakan konsumennya dengan membagikan hadiah menarik di awal tahun 2023, yakni Grand Prize satu unit sepeda motor Benelli Panarea.

Grand Prize itu diberikan kepada konsumen Kalla Toyota Mamuju, Hasanuddin, yang telah memenangkan undian program Test Drive & Win – Kalla Toyota. Pengundian tersebut dilakukan dalam acara Gathering Online Kalla Toyota – Season 128, pada Kamis 8 Desember 2022.

Kalla Toyota Mamuju membuktikan komitmennya untuk selalu memberikan kemudahan kepada seluruh pelanggan setianya.

“Hadiah ini merupakan program kami yakni Test Drive & Win – Kalla Toyota. Hadiah yang kami berikan adalah satu unit sepeda motor Benelli Panarea,” kata Branch Manager Kalla Toyota Mamuju, Idham Haryadi, di Showroom Kalla Toyota Mamuju, Kamis 26 Januari.

Ia pun berharap konsumen Kalla Toyota tak bosan-bosan menggunakan produk Toyota. Sebab, ada begitu banyak program dari Kalla Toyota Mamuju, yang bakal memanjakan konsumen.

“Hal ini merupakan wujud apresiasi kami kepada seluruh pelanggan setia yang telah mempercayakan kebutuhan kendaraannya hanya di Kalla Toyota,” tuturnya.

Tata cara pelaksanaan penyelenggaraan undian adalah setiap konsumer yang melakukan pembelian kendaraan periode 1 Juli 2022 sampai dengan 31 Oktober 2022. Pengundian dilaksanakan dihadapan notaris dan disaksikan pejabat Dinas Sosial (Dinsos) Sulbar dan kepolisian.

Pemenang Undian Program Test Drive & Win – Kalla Toyota, Hasanuddin sangat bersyukur dengan hadiah yang diterimanya dari Kalla Toyota Mamuju. Ia mengaku telah menjadi konsumen Kalla Toyota sejak dulu. (adv)

  • Bagikan