Februari, Wapres Ma’ruf Amin Kunjungi Sulbar

  • Bagikan
Sekprov Sulbar Muhammad Idris memimpin rapat persiapan kunjunga kerja Wapres Ma'ruf Amin ke Sulbar, di Rujab Sekprov Sulbar, Selasa 24 Januari 2023 --humaspemprovsulbar-

MAMUJU, RADARSULBAR — Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) Ma’ruf Amin bakal berkunjung ke Sulbar Februari mendatang.

Sekprov Sulbar Muhammad Idris menyampaikan, salah satu agenda kehadiran Wapres adalah meninjau penanganan Stunting di Sulbar.
Hal itu disampaikan melalui rapat koordinasi di Rujab Sekprov Sulbar, Jl. Abdul Malik Pattana Endeng, Selasa, 24 Januari 2023.

“Kita memastikan kunjungan itu terkait masalah yang kita hadapi, masalah kita adalah masalah stunting, rencananya kunjungan dilakukan antara awal atau pertengahan Februari,”kata Sekprov Sulbar, Muhammad Idris

Idris berharap, dengan momentum kunjungan tersebut bisa menjadi spirit bersama dan menjadi tonggak masyarakat di Sulbar.

“Kita berharap kehadiran Wapres, bisa menjadi tonggak bagi masyarakat di Sulbar ,”tuturnya

Tidak hanya itu, juga diharapkan semua program yang berkaitan dengan SDM, Wapres bisa memberikan masukan bagi Pemprov Sulbar.

“Jadi semua yang berkaitan dengan issue-issue SDM, baik itu soal pendidikan, kesehatan, Portal ATS dan khususnya pada stunting bisa memberikan warna baru bagi Sulbar,”ujarnya (jaf)

  • Bagikan