Wahdah Islamiyah Dukung Program Dakwah Pemkab Polman

  • Bagikan

POLEWALI, RADAR SULBAR — Dewan Piminan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Polewali Mandar siap mendukung program dakwah dan syiar Islam yang di programkan oleh Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar.

Ketua DPD Wahda Islamiyah Polman dan jajaran pengurus DPD Wahda Islamiyah Polman melakukan silaturrahmi ke Bupati dan diterima langsung oleh Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar di taman harmoni kompleks kantor Bupati Polman pada Kamis 19 Januari 2023.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Wahdah Islamiyah Polewali Mandar periode 2023/2027 yang terpilih Ustadz Jasmin menyampaikan dukungan Wahdah kepada Program Pemerintah yang banyak membantu program dakwah dan Syi’ar Islam di bumi Mandar, diantaranya dengan membangun Islamic Center dan Masjid Millah Ibrahim Polewali Mandar yang berlokasi di Jalan Baru Kota Polewali Mandar.

“Wahdah Islamiyah sangat mendukung program dakwah yang dilksanakan oleh Pemkab Polman dan pembangunan mesjid Millah Ibrahim,” jelas Ketua DPD Wahda Islamiyah Polman Ustadz Jasmin.

Ia berharap kerja sama yang terjalin selama ini bisa terus dilanjutkan dan lebih dimaksimalkan.

Terpisah, Bupati Polewali Manda, H.Andi Ibrahim Masdar juga berharap agar Pengurus DPD WI Polman mampu bersinergi dengan ormas yang lain dalam menyiapkan calon Imam Masjid dan Bilalnya untuk menghidupkan Masjid Millah Ibrahim yang sekaligus sebagai Islamic Center di Polewali Mandar.

“Wahdah Islamiyah diharapkan dapat membuat program-program terobosan yang bersinergi dengan program Pemerintah dan mampu mendatangkan para ahli untuk bersama mengusung program kerja yang tepat sasaran.” tandas Andi Ibrahim Masdar. (arf/jaf)

  • Bagikan