Polman-Mamuju Saling Rebut Medali di Cabor Renang

  • Bagikan
Raih medali. Atlet cabor renang menerima medali usai berlaga di perlombaan cabor renang. --Foto: Adhe JUnaedi Sholat/Radar Sulbar--

MAMUJU, RADAR SULBAR – Perlombaan di cabang olahraga (Cabor) Renang pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke IV Sulbar 2022, berlangsung alot.

Cabor Renang yang berlangsung di komplek Stadion Manakarra Mamuju, Senin 19 Desember 2022, diikuti peserta dari empat kabupaten di Sulbar, yakni Mamuju Polman, Majene dan Mamasa. Sayangnya, Dua kabupaten lainnya yakni Mateng dan Pasangkayu tidak turut serta.

Untuk sementara, Mamuju dan Polman berbagi medali emas. Sedangkan Mamasa hanya berhasil memperoleh medali perak dan perunggu. Sementara Majene untuk sementara sama sekali tidak mendapatkan medali.

Berikut perolehan medali di Cabor Renang

Kabupaten Mamuju berhasil memboyong 3 emas dari kelas 100 meter gaya bebas putra dan putri, serta 50 meter gaya punggung putri.

Selain itu, Mamuju juga meraih 1 medali perak dari kelas 100 meter gaya kupu putri dan 4 perunggu dari kelas 100 meter gaya bebas putra dan putri, 50 meter gaya punggung putra, serta 100 meter gaya dada putra.

Berikutnya, Kabupaten Polman berhasil mengumpulkan 3 emas dari kelas 100 meter gaya kupu putri, 50 meter gaya punggung putra dan 100 meter gaya dada putra.

Tim Renang Polman juga mengumpulkan 3 perak dari kelas 100 meter gaya bebas putra dan putri, serta 50 meter gaya punggung putri dan 1 perunggu dari kelas 50 meter gaya punggung putri.

Sedangkan Kabupaten Mamasa hanya bisa mengumpulkan 0 emas, 2 perak dari kelas 50 meter gaya gaya punggung putra, serta 100 meter gaya dada putra dan 1 perunggu dari kelas 100 meter gaya kupu putri.

Sayangnya, Kabupaten Majene belum menambah medali di Cabor Renang. (ajs)

  • Bagikan