Gedung Imigrasi Kebakaran, Dokumen Selamat, Pelayanan Tetap Berjalan Secara WFH

  • Bagikan

JAKARTA , RADARSULBAR — Gedung Direktorat Jenderal Imigrasi (Ex Sentra Mulia) mengalami kebakaran, Kamis 8 Desember 2022 pukul 10.48 WIB.

Titik awal kebakaran berada di lantai 5 dan Tertangani dengan mendatangkan tujuh mobil pemadam kebakaran. Dipastikan tidak ada korban dalam insiden kebakaran ini.

Plt Direktur Jenderal Imigrasi, Widodo Ekatjahjana mengatakan, tentunya peristiwa itu berdampak pada pelayanan keimigrasian seperti proses persetujuan visa, persetujuan izin tinggal hingga M-Paspor.

“Alhamdulillah dokumen keimigrasian berhasil diselamatkan, tidak ada dokumen keimigrasian yang hancur. Para deteni juga sudah dievakuasi,” jelas Plt Direktur Jenderal Imigrasi, Widodo Ekatjahjana, Kamis 8 Desember 2022

Sehubungan dengan kejadian ini, dilakukan evakuasi pegawai untuk keluar dari gedung dan melanjutkan pekerjaan dari rumah masing-masing, atau Work From Home (WFH)

Perkembangan situasi dan informasi terbaru mengenai pelayanan keimigrasian terkait peristiwa ini akan disampaikan secara resmi melalui www.imigrasi.go.id dan akun Instagram [email protected]_imigrasi. (*)

  • Bagikan