Masuki Purna Bakti, Lanal Mamuju Lepas Serma Bah Hermin Hodeng

  • Bagikan

MAMUJU, RADARSULBAR — Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Mamuju Letkol Marinir A. Temmy Irawan, memimpin Upacara Pelepasan Serma Bah Hermin Hodeng yang mengakhiri masa dinas atau purna bakti di TNI Angkatan Laut.

Danlanal mengucapkan terima kasih atas pengabdian Serma Bah Herming Hodeng selama 31 Tahun di TNI AL. Khususnya setahun terakhir bersama sama di Lanal Mamuju.

“Dia (Serma Bah Herming Hodeng) sebagai Bama Lanal Mamuju, semua pekerjaan di Lanal beliau harus tahu. Luar biasa dedikasinya,” ujar Danlanal.

Danlanal Mamuju menyampaikan pensiun adalah suatu ketetapan sehingga dapat memberikan pembelajaran dengan apa yang bisa disumbangkan selama melaksanakan kedinasan minimal kepada satuan terkecil.

“Tumbuhkanlah rasa kebajikan dimana kita berada, supaya bisa berdampak positif pada lingkungan yang kita tempati,” ujar Danlanal.

Ia berharap, semoga pengalaman selama bertugas di TNI AL bisa menjadi bekal untuk dimanfaatkan kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan peringatan HUT Lanal Mamuju yang ke 5 Tahun, Turut hadir dalam kegiatan antara lain Perwira Staf Lanal Mamuju, Prajurit Lanal Mamuju dan pengurus Jalasenastri Cabang 5 Korcab VI DJA II. (jaf)

  • Bagikan