Pemprov Sulbar Segera Lakukan Mutasi, 18 Pejabat Ikut Job Fit

  • Bagikan
JOB FIT. 18 Pejabat Tinggi Pratama Pemprov Sulbar mengikuti job fit di Ruang Meeting BKD Sulbar, Sabtu, 22 Oktober 2022. --IST--

MAMUJU, RADARSULBAR — Sebentar lagi pemprov Sulbar akan melakukan rotasi pejabat. Itu ditandai dengan dilaksanakannya job Fit terhadap 18 pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulbar, Sabtu 22 Oktober 2022.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulbar Zulkifli Manggazali mengatakan, job Fit dilakukan atas permintaan Pj Gubernur Sulbar, Akmal Malik. Pelaksanan Jof Fit dilaksanakann selama dua hari mulai tes pembuatan makalah hingga pemaparan makalah dan wawancara.

“Biasanya kalau ada job Fit berarti akan dilakukan rotasi,” ujar Zulkifli, Minggu 23 Oktober 2022.

Ia pun menyampaikan, dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang lowong, yakni Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulbar (Diknas), dan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker). Rencananya dua OPD tersebut akan diisi dari hasil job Fit yang dilakukan.

Zulkifli pun mengaku, dirinya yang juga sebagai peserta Job Fit belum dapat memastikan agenda penyerahan hasil penilaian dari tim sel ke Pj Gubernur Sulbar. Hingga berita ini dimuat, Timsel belum merespon upaya konfirmasi radarsulbar.co.id. (jaf)

  • Bagikan