Tingkatkan Citra Polri, Polres Majene Bangun Sinergitas Dengan Media

  • Bagikan
FOTO BERSAMA . Wakapolres Majene Kompol Syaiful Isnaini foto bersama dengan awak media di Majene, Kamis 13 Oktober. –muh.mabrur/radarsulbar–

MAJENE, RADARSULBAR — Wakapolres Majene, Kompol Syaiful Isnaini menggelar pertemuan bersama para awak media di Kabupaten Majene, Kamis 13 Oktober 2022.

Wakapolres Majene Kompol Syaiful Isnaini, meminta agar kedepan media dan Polres Majene tetap terjalin kerja sama yang baik. Ia juga berharap, agar media tetap mendukung institusinya dalam meningkatkan citra Polri ke masyarakat.

“Mari bekerja sama untuk meningkatkan citra Polri. Semoga kami tugas disini tidak ada catatan negatif,” ujar Wakapolres 13 Oktober 2022.

Kompol Syaiful Isnaini sebelumnya pernah menjabat Kasat Reskrim Polres Majene. Kemudian dimutasi menjadi Kasat Reskrim Polres Polman selanjutnya menjadi Kasubbagrenmin Opsnal Bag Bin Opsnal Ditlantas Polda Sulbar. 

Salah satu wartawan Majene, Ali Mukhtar mengaku kegiatan yang dilaksanakan merupakan untuk lebih meningkatkan sinergitas dan kerja sama antara media dan Polri dalam hal ini Polres Majene.

Ali menyebutkan, pertemuan yang terlaksana bukanlah pertemuan pengenalan, melainkan temu kangen dengan Wakapolres Majene.

“Kenapa temu kangen, karena kita tahu bahwa beliau (Kompol Syaiful Isnaini) bukan hal baru. Melainkan kita sudah kenal sejak lama,” ungkap jurnalis MNCTV ini.

Ali berharap, antara media dan Polres Majene tetap terjalin kerja sama yang baik dalam hal ini publikasi dan terbuka dalam data. (r2/mkb/jaf)

  • Bagikan