Anwar Sulili Pimpin Pordi Majene, Segera Bentuk Pengurus di Setiap Kecamatan

  • Bagikan
LANTIK. Ketua Prodi Sulbar Andi Mappauda AT melantik pengurus Pordi Majene periode 2022 - 2026 di Gedung Boyang Assamalewuang, Sabtu 20 Agustus 2022.--muh.mabrur/radarsulbar–

MAJENE, RADARSULBAR — Wakil Rektor Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) Anwar Sulili pimpin Persatuan Olahraga Domino Seluruh Indonesia (Pordi) Kabupaten Majene periode 2022 – 2026.

Anwar Sulili dilantik menjadi Ketua Pordi Majene oleh Ketua Pordi Sulbar, Andi Mappauda AT di Gedung Boyang Assamalewuang disaksikan Bupati Majene Andi Ahmad Syukri, Sabtu 20 Agustus.

Anwar Sulili mengatakan domino merupakan olahraga rakyat karena banyak dimainkan masyarakat dimanapun berada. 

“Domino ini sangat digemari masyarakat mulai dari kaum muda hingga orang tua,” terang Anwar Sulili. 

“Jadi memang domino harus dikembang agar tidak hanya dimainkan tetapi juga harus dikembangkan menjadi sebuah olahraga yang dipertandingkan dan diatur dengan sebaik – baik agar bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Untuk itu agar olahraga domino ini bisa lebih baik lagi  maka akan dibentuk pengurus Pordi di setiap kecamatan. Agar olahraga domino ini bisa lebih dikenal lagi.

Bupati Majene Andi Achmad Syukri berharap olahraga domino dapat ditingkatkan melalui pembinaan konsisten dan berkelanjutan. 

“Saya juga berharap lewat domino ini bisa terjalin silaturahmi yang baik antar masyarakat ,” harapannya. (r2/mkb/jaf)

  • Bagikan